SMA? mmm,

oke stelah nyaris 1 tahun akhirnya ngepost lagi
trakir tuh gw ngepost soal sibuknya masa2 klas 9 padahal baru mulai, mmm sprtinya masa2 itu cma d smester 1, d smester 2 kita memang di sibukkan dengan pra un, pra us, un, uas, ujian praktek, dan urusan2 masuk sma, but to be honest i miss that moment
sekarang kita smua dah lulus (puji Tuhan 100%) dan banyak dari kita yang berpencar2 ke sma2 lain, ada negeri ada swasta, gw pribadi melanjutkan d smak7, padahal awalnya gw pengen sma negeri tapi orang tua tidak berkehendak, jadi apa boleh buat
slama stlah UAS kita udah kaya libur ampe masuk lagi juli nanti,
lalu pada 7 mei d adakan pelepasan klas 9, di sinilah kita smua murid2 smpk5 bpk penabur lulus 100% dan bsa melanjutkan ke pendidikan yg lebih tinggi yaitu sma
pada 10 mei d adakan jalan2 ke Bali, tapi sumpah sayang banget yg ikut gk trlalu bnyak, d sna ya sbnrnya acara nya gak trlalu seru tapi yah dgn breng2 tmen2 smua nya jadi seru

oke gw skip skrg aja ya

mmm, sbnrnya menyedihkan juga perpisahan dgn teman2 smp,stlh 3 tahun breng2 emang susah buat misah2 lagi, tapi itu lah hidup apa yg mempunyai awal psti punya akhir
di sma nnti tmen2 gw banyak yg masuk smak7, banyak juga masuk 8,81,gonzaga,dan sma negeri lain2nya mngkn d masa yg akan dateng bakal sulit buat ngmpul breng2 lagi buat yg skolah nya beda sndiri gitu, tapi kita usahakan lah nnti hehe

n liburan kali ini sbnrnya agak mmbosankan, gw gak lburan ke mna2, uang trbtas jd gk bsa bebas ke mall, n d bates2in juga ma orang tua, yah tapi gitu lah, giliran pas lburan mw skolah, pas skolah mau nya liburan
tapi sbnrnya gw msh pngen bgt d adain farewell party di jakarta buat smua anak2, tapi ya apa daya, msalah dana,tmpat dan lain sbagainya menjadi penghambat

sampe sini dlu deh leher gw pegel, blm slsai sih msih bnyak bgt malah
kapan2 lg deh d lanjutin hehe


0 komentar: