today, 16 april 2009

hmm
hri ini gw cma k skul bwt latihan drama n maen futsal d gudang futsal
maennya tdi agk lma, dri jm 10-12an
tdi kn gw, ivan n william brktnya mw pke motor, tpi cs nya tba" ngilang, akhirnya naik angkot dh

trus d sana mreka rupanya udh maen n d bgi jdi 3 team, yaitu tim gw yg isinya gw, alfi,dcun,angger n acen , trus timnya robin yg isinya robin, dmas, bill, patrick, briano n gagah n timnya ivan yg isinya ivan, krel, anes, mamat, n roma

yg maen tuh gnti"an , yg kalah lawan klah , yg menang lawan menang
tpi tdi pas gw nyoba balikin tndangan ivan pas kick off, tndangannya kna engkel, lgsg skit bgt dh,

tdi jga pas drama , gw n ivan ngerjain bngun(william) jdi makanannya gw n ivan umpetin,
wkwkwkwk
dia gk nemuin makanannya pdhl cma gw umpetin d blakangnya d tutpin sarung gitar
wkwkwkw

well, kmrn malem gw jga lmyn kget, y cwe gw mtusin gw, katanya sh krna dah jauh, tpi yasud lah, mngkn ini yg trbaik bwt gw brdua, n must move forward

wkwkwkwk

0 komentar: