today, 15 april 2009

well, hari ini sbenarnya beralalu cukup baik
gw skul sperti biasa, n tdi pas plajaran komputer gw gk ikt plajarannya , gw ad latihan drama ma ivan gagah n bangun,
n tdi pas plang tuh bete bgt, awalnya gk ad bola n akhirnya nekat mnta ke guru olahraga , pak Daenq, itu sh idenya anes n dia nyuruh si angger krna si angger tuh msh pnya 'image' bagus dpan guru-guru, y udh dh tuh, gw n acen nemenin si angger n udah bisa d duga kta gk bleh ambil bola kata pak Daenq sh gara-gara klas 9 pra uan , nah akhirnya kta tw si ivan klo gk bleh ambil bola, y udah dia msuk lg k dalam ruang gru pke seragam nya bill, krna dia dah gk pke seragam, pas ivan msuk, gw, acen, angger, gagah, mamat, dll berdoa dgn khyusuk d tngga tpi rupanya mamang sudah tkdir gk d pnjemin bola

10 menit brlalu, akhirnya mncul ide untuk membeli BOLA LAGi, akhirnya kami pun setuju dan menumpukan duit scara patungan untuk beli bola, tpi si acen gk bawa duit n akhirnya gw tombokin jga dh

stelah duit trkumpul Ivan dgn memakai sepeda motor satpam prgi membeli bola bersama anes, tpi kata karel Ivan bawa motornya gk bner abs katanya oleng gtu

tpi 15 mnit brlalu dan ivan kmblai k skolah dgn membwa bola

prmainan cukup seru walau tnpa acen krna dia d suruh pulang , tetapi gw ksel bgt ma dcun abs bnyk bgt ksempatan tpi kbuang gtu aj, walaupun akhirnya tim gw yg isinya michael, gagah, ducun n angger bsa ngalahin tim nya ivan yg isinya karel, bill, anes, n roma dgn skor 6-1 pdhl hrusnya ampe angka 7, tpi ap boleh bwt, hujan datang mengguyur lapangan
slesai sudah aktivitas d skul
Daftar Bernomor Daftar Berbutir Blockquote
Periksa Ejaan
Tambah Gambar
Tambah Video
Menghapus Format dari bidang pilihan

0 komentar: